ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melaju. Srikandi Smadara (SMAN 2 Semarapura, Kabupaten Klungkung) membuka musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 dengan ciamik.

Yup, menghadapi SMA Jembatan Budaya pada laga perdana mereka di hari Sabtu, 28 Oktober 2023, pasukan Smadara menang dengan skor tipis 27-22.

Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung, menjadi saksi ketatnya pertandingan pembuka hari kedua DBL Bali. Sejatinya srikandi JB (SMA Jembatan Budaya) mendapatkan momentum kala menutup paruh pertama.

Yup, mereka yang tertinggal empat poin di kuarter pertama. Langsung dipangkas menjadi satu poin saja ketika kuarter kedua usai.

Baca juga: Jadwal DBL Bali: Hari Kedua Para Debutan Siap Melantun!

Sayang, rapatnya barisan pertahanan skuad Smadara di paruh kedua menjadi kunci kemenangan mereka.

Total ada empat dari lima pemain utama mereka berhasil menyumbang angka. Ni Luh Komang Diah Trihapsari menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 14 poin. Di belakangnya ada nama Puu Carissa dengan tambahan 6 poin plus 10 rebound.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Bali Hari Kedua

Kemenangan ini menjadi modal berharga srikandi Smadara untuk menatap laga delapan besar melawan SMAN 2 Denpasar.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY