ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAMBI—Hari keenam Honda DBL Jambi Series 2019, delapan tim yang tersisa memperebutkan empat tiket fantastic four terakhir. Laga pertama dibuka dengan partai tim putri. Adalah SMA Titian Teras yang kali ini ditantang SMK Unggul Sakti. Didapuk sebagai tim pembuka, keduanya menyajikan pertandingan yang cukup seru. Skor 15-8, akhirnya membawa Unggul Sakti melaju ke babak berikutnya.   

Berupaya mendominasi laga, kedua tim saling bertukar serangan. Namun, Unggul Sakti lebih dulu memimpin. Memanfaatkan keroposnya pertahanan Titian Teras di menit-menit awal, mereka berhasil mencuri empat angka. Namun, sorak-sorai Tiras Patriot, suporter Titian Teras memompa semangat punggawanya di lapangan. Satu tembakan dua angka dari Titian berhasil perkecil jarak menjadi 4-2, di akhir kuarter pertama.

Di kuarter kedua, masing-masing tim sama-sama bermain aman. Akhirnya, tak banyak angka tercipta. Satu-satunya angka yang lahir dikuarter ini adalah miliki Unggul Sakti. Skor 6-2 pun memungkasi paruh pertama.

Saat kuarter ketiga baru dimulai, SMA Titian Teras dianugerahi kesempatan free throw setelah dilanggar pemain. Namun, Unggul Sakti tampil trengginas di kuarter ketiga. Mereka aktif mengintervensi pertahanan Titian Teras dan berhasil mencetak beberapa angka. Skor 12-5 memungkasi kuarter ketiga.

Di kuarter pamungkas keadaan tak banyak berubah. SMK Unggul Sakti masih mendominasi. Mereka tampil percaya diri. Pertahanan makin rapat dan mulai menyimpan pemain kunci. Skor 15-8 pastikan kemenangan Unggul Sakti, dan buka jalan mereka menuju fantastic four.

“Permainan anak-anak sudah bagus, namun yang perlu diperbaiki adalah urusan mental. Karena sebetulnya tadi lawan juga bagus. Kami akan tampil lebih baik di fantastic four nanti,” ujar Yanuarso Utomo, pelatih SMK Unggul Sakti.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY