ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series telah memasuki hari ketiga. Tepatnya pada Senin, 30 Oktober 2023 bakal menyajikan empat pertandingan putra-putri.

Dua delegasi SMAN 1 Bantul atau Filial sama-sama melantai untuk kali pertama. Selain itu, salah satu finalis musim lalu, SMAN 2 Yogyakarta mendapat ancaman yang cukup keras. Di mana SMA Pangudi Luhur punya misi untuk membalaskan dendam yang belum tuntas.

SMAN 3 Yogyakarta vs SMAN 1 Bantul

Panggung kedua bagi tim putra SMAN 3 Yogyakarta. Di pertandingan sebelumnya, mereka sempat bersua SMAN 7 Yogyakarta dan menelan kekalahan tipis 21-19. Pada kesempatan ini, mereka akan dipertemukan dengan SMAN 1 Bantul. 

Kedua tim rencananya bakal bertanding pukul 14.35 WIB. Mampukah SMAN 3 Yogyakarta mencuri kemenangan di laga kali ini? Mengingat SMAN 1 Bantul juga bukanlah lawan yang mudah.

Baca Juga: Taklukkan Stama, Olifant Raih Kemenangan Perdana

SMAN 1 Bantul vs SMAN 7 Yogyakarta

Tak membiarkan tim putranya berlaga sendirian, srikandi SMAN 1 Bantul juga ikut melanta dan bertemu dengan SMAN 7 Yogyakarta. Di mana tim SMAN 7 Yogyakarta sendiri sempat absen dalam dua musim terakhir.

Meski demikian, keduanya punya mimpi besar. Bahkan skuad SMAN 1 Bantul menjadikan SMA Olifant Yogyakarta, jawara DBL Jogjakarta 2022 sebagai tolak ukur kesiapan mereka musim ini. Laga pembuktian siap tersaji pukul 16.05 WIB.

SMAN 4 Yogyakarta vs SMAN 5 Yogyakarta 

Partai ketiga DBL Jogjakarta 2023 mempertemukan para penggawa SMAN 4 Yogyakarta dengan SMAN 5 Yogyakarta. Rencananya kedua tim bakal menjajal Gelanggang Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY) pukul 17.35 WIB.

Musim lalu, kedua tim sama-sama gagal merebut kursi playoffs. Kini mereka ustru berada dalam grup yang sama. Lantas siapakah yang berhasil mencuri kemenangan perdana di Grup B?

SMA Pangudi Luhur vs SMAN 2 Yogyakarta

Bermain dengan status runner up, SMAN 2 Yogyakarta bakal melantai untuk kali pertama musim ini. Pada kesempatan ini, mereka akan bertanding melawan SMA Pangudi Luhur. Mengulang DBL Jogjakarta 2019. 

Di mana kedua tim sempat bersua dan SMAN 2 Yogyakarta sukses meringkus kemenangan dengan skor akhir 38-26, kemenangan untuk SMAN 2 Yogyakarta. Mampukah SMA Pangudi Luhur menjalani laga revans? Pertarungan sengit siap disajikan pukul 19.05 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Technical Foul Padmawidya Hingga Overtime Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY