ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ulfariyah menjadi pendulang angka terbanyak dengan 20 poin. Selain itu ia juga mencetak tiga assist.

SURABAYA-Tim putri SMAN 19 Surabaya menang meyakinkan atas SMA Petra 1 Surabaya dengan skor 52-32. Kemenangan ini membawa Nexix’s, sebutannya, lolos ke babak delapan besar.

Mendominasi sejak kuarter pertama membuat Nexix’s nyaris tak terbendung di pertandingan, Rabu (18/9) petangh ini. Ulfariyah dan kawan-kawan mengakhiri paruh pertama dengan skor 19-13.

Nexix’s masih tak terkejar pada kuarter ketiga. Sebaliknya, mereka bermain lebih agresif sejak keluar dari ruang ganti pemain. Nexix’s akhirnya menutup pertandingan ini dengan skor mencolok 52-32.

Ulfariyah, dan Nabella Wulandari bermain baik di pertandingan ini. Ulfariyah menjadi pendulang angka terbanyak dengan 20 poin. Selain itu ia juga mencetak tiga assist. Sementara Nabella mengemas sepuluh poin.

Pelatih Nexix’s, DK Wardhana memberikan acungan jempol atas penampilan yang ditunjukkan pasukannya. “Saya hanya meyakinkan bahwa mereka adalah pemain bagus. Hal ini untuk menaikkan mental anak-anak,” ucapnya.

Menurutnya, masalah mental menjadi hal yang sangat menentukan pada musim ini. Pasalnya, banyak tim yang sebenarnya berkualitas, namun harus tersingkir karena tidak memiliki mental yang tangguh. “Saya tidak mau anak-anak saya seperti itu,” imbuhnya.

Kemenangan ini membawa Nexix’s lolos ke babak delapan besar. Mereka akan berhadapan dengan tim putri SMAN 16 Surabaya. “Saya tahumereka tim hebat. Sama seperti kami. Mereka salah satu musuh bebuyutan kami juga,” tutupnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY