ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 yang digelar pada Rabu, 1 November 2023 menyajikan dua pertandingan dari sektor putra. Yakni MAN 2 Yogyakarta (B) melawan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Dilanjutkan dengan SMAN 1 Sewon (C) versus MAN 2 Yogyakarta (A).

Beradu di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series, mereka bermain dengan semangat penuh. Pasalnya pemenang dari pertandingan kali ini berhak untuk melaju ke putaran perempat final.

Sementara, tim yang tumbang harus angkat kaki dari gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Sangat disayangkan, dua delegasi MAN 2 Yogyakarta gagal menyapu bersih poin kemenangan di hari tersebut. Berikut rangkuman singkat dari pertandingan di hari ketiga.

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Day 2: Pertarungan Makin Ketat!

MAN 2 Yogyakarta (B) vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta (B)

SMA Bopkri 1 Yogyakarta

SMA Bopkri 1 Yogyakarta  (B) begitu luar biasa. Berlaga di Pond’s Men 3X3 Competition, penampilannya tak tanggung-tanggung. Mereka mampu menghentikan langkah MAN 2 Yogyakarta (B) dengan skor akhir 15-1. Dengan begitu, SMA Bopkri 1 Yogyakarta berhasil menjadi tim pertama yang melaju ke perempat final.

SMAN 1 Sewon (C) vs MAN 2 Yogyakarta (A)

MAN 2 Yogyakarta

Pertarungan berikutnya datang dari tim putra SMAN 1 Sewon (C) versus MAN 2 Yogyakarta (A). Tak ingin bernasib sama, skuad MAN 2 Yogyakarta (A) berhasil meraih kemenangan tipis 7-5. Kemenangan ini membawa mereka bertemu dengan SMA Bopkri 1 Yogyakarta yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition Seri Jogjakarta Day 1: 25 Sekolah Tersingkir!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY