ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ivana Ardelia menjadi pendulang angka terbanyak dengan sepuluh poin dan dua assist

SURABAYA - Tim putri SMA Gloria 1 Surabaya melangkah gagah ke babak delapan besar. Mereka berhasil mengamankan tiket ke big eight setelah menumbangkan SMAN 5 Surabaya dengan skor mencolok 68-10.

Gloria 1 bermain sangat bagus di pertandingan ini. Tak hanya dominan, mereka juga menunjukkan penyelesaian akhir yang brilian. Skuad asuhan Desandrew Pudyo itu nyaris tak tersentuh sejak kuarter awal laga. Mereka unggul 33-5 pada paruh pertama.

Dominasi Gloria 1 belum tergoyahkan pada pada paruh kedua. Mereka hanya memberi kesempatan kepada putri Smala untuk menambah lima poin. Gloria 1 menutup game ini dengan skor mencolok 68-10.

Seluruh pemain Gloria 1 yang diturunkan oleh coach Desandrew, sukses mencetak poin di pertandingan ini. Ivana Ardelia menjadi yang terbanyak dengan sepuluh poin dan dua assist. Sedangkan Shekania Russelino mengemas sembilan poin dan empat assist.

Si kembar,  Erlita Christiana, dan Erlina Christiana juga bermain bagus Erlita mencetak enam poin, dan lima assist. Sementara Erlina tampil memukau dengan empat poin, dan empat assist.

“Anak anak cukup enjoy di pertandingan ini. Mereka cuma sering lupa mengenai respect the game,” ulas asisten pelatih Gloria 1, Ayu Marsela Limantoro .

Kemenangan ini membawa Gloria 1 masuk ke babak delapan besar. Mereka akan berjumpa SMA St Louis 1 Surabaya.

“Kami sering ketemu di turnamen-turnamen kecil. Saya rasa kekuatan kami berimbang dengan mereka. Semoga mood anak-anak tetap bagus di lapangan, dan fokus. Sehingga kami bisa mengambil kemenangan di pertandingan nanti,” tuturnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY