ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Sejarah Baru atau Hegemoni yang Tetap Terjaga?

Kiko Amalia Putri - 11 November 2023

Duel panas partai puncak dari sektor putra tersaji pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakara Series. Kedua sekolah yang akan beradu adalah tim langganan juara, SMA Bopkri 1 Yogyakarta (Bosa) kontra SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi).

Warna baru di laga puncak. Mengingat Moehi baru pertama kali beranjak ke Final Party DBL Jogjakarta. Hal itulah yang membuat gelaran musim ini berjalan makin seru. Pasalnya Bosa bakal memperoleh penantang baru.

Meskipun Bosa masih sangat tangguh, namun mereka harus tetap mewaspadai kekuatan Moehi. Semangat dari skuad asuhan Seta Makahekum itu tak pernah padam sejak laga pertama. Bahkan permainan mereka selalu memukau.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Jogjakarta: Penantang Baru Siap Rebut Gelar Juara

Akan tetapi, Bosa juga dihuni oleh segudang pemain yang tak kalah hebatnya. Dengan jam terbang dan pengalaman yang tak diragukan. Hal itulah yang membuat pertandingan kali ini bakal berlangsung sengit.

Terlebih kedua tim sedang berambisi untuk melancarkan misinya masing-masing. Di mana Moehi punya mimpi untuk mengukir sejarah baru di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series.

SMA Bopkri 1 Yogyakarta

Sedangkan dari kubu Bosa sedang berupaya merebut kembali gelar juara yang kesembilan. Mampukah Moehi kembali mematahkan dominasi tim unggulan? Atau justru hegemoni Bosa masih tetap terjaga?

Sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series dalam dua pekan terakhir, Rumah Sakit Universitas Ahmad Dahlan (RS UAD) setia mendampingi dan memberikan penanganan khusus terhadap seluruh student athlete yang bertanding.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Jogjakarta: Ambisi Bosa Menuju Gelar Kesembilan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY