ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series akan diselenggarakan pada Kamis, 16 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Unsyiah Banda Aceh. 

Setelah digelar hampir kurang lebih satu pekan, kita telah sampai pada puncaknya. Hari ini kita akan sama-sama menyaksikan siapa kah yang akan berhak dinobatkan sebagai raja dan ratu basket Aceh. 

Pertandingan final akan dibuka oleh sektor putri. Laga yang akan mempertemukan Methodist (SMA Methodist Banda Aceh) melawan Smansa Langsa (SMAN 1 Langsa). Methodist merupakan juara DBL musim lalu. Tentu mereka ingin mempertahankan gelar juara nya di musim ini.

Sementara itu, Smansa Langsa juga telah siap berlaga untuk bisa mengukir sejarah baru di musim ini. Tentu mereka akan memanfaatkan momen ini dengan begitu baik. Rencananya partai final sektor putri akan berlangsung pukul 11.00 WIB. 

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Tim Juara Siap Melantun di Partai Final!

Sementara di sektor putra, Methodist (SMA Methodist Banda Aceh) akan bertemu dengan Fatih Wolves (SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh). Seperti yang kita ketahui bahwa Methodist merupakan jawara DBL musim lalu. Sedangkan Fatih Wolves merupakan juara DBL tahun 2021. Keduanya juga merupakan tim yang sama-sama kuat. Berhasil menyingkirkan beberapa sekolah tentu bukan perkara yang mudah. Ini akan menjadi duel seru antartim juara. Siapa kah yang akan dinobatkan sebagai raja basket Aceh musim ini? Saksikan pertandingan partai final sektor putra pukul 15.30 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

Jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY