ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fatih Wolves (sebutan tim basket SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh) berhasil mengukir kembali sejarah kemenangannya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. Fatih Wolves berhasil menang atas Methodist dengan perolehan skor akhir 50-45. Laga berlangsung cukup alot. Keduanya sama-sama giat dalam mencetak angka. 

Di kuarter awal Methodist sempat unggul dari Fatih Wolves. Skor menunjukkan 25-21. Namun di kuarter selanjutnya, Fatih Wolves mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 11 angka. Sayangnya Methodist hanya mencetak tiga angka saja di kuarter ini. Hal ini tentu menjadi suatu kemudahan bagi Fatih Wolves. Mereka terus melambungkan poinnya dan menutup gim dengan kemenangan.

Zayyan Arkan (penggawa Fatih Wolves) menjadi pencetak angka terbanyak di gim ini. Zayyan berhasil menorehkan sebanyak 15 poin. Lalu disusul dengan Radhi Ammar Alfaruq (penggawa Fatih Wolves) yang menyumbanhkan 10 poin di gim ini. 

Misi balas dendam Fatih Wolves benar-benar tuntas di musim ini. Muhammad Sudais Alhafizh (penggawa Fatih Wolves) mengungkapkan bahwa ambisi besar yang dimiliki oleh timnya lah yang membawa Fatih Wolves berhasil meraih kemenangan di musim ini.

Selama satu tahun belakangan ini mereka telah berjuang dan mengerahkan seluruh tenaganya untuk dapat mencapai tujuan awal mereka. Yap, meraih kembali kemenangan. Laga demi laga telah mereka lewati. Kemanangan ini sontak menjadi hadiah terindah bagi mereka. Terlebih beberapa dari mereka telah menginjak tahun terakhir. Tentu menjadi sebuah kebanggan baginya untuk dapat menyumbangkan prestasi untuk sekolah di tahun terakhirnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll den gab double tap). 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY