ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siji Mania dan Fiveouria berfoto bersama setelah pertandingan

 

SURABAYA – Serentak dengan dimulainya pertandingan SMAN 5 Surabaya dan SMAN 1 Surabaya, barisan suporter berkaus kuning itu langsung memenuhi tribun. Mereka adalah Fiveouria, suporter SMAN 5 Surabaya. Tak ketinggalan saudara sekomplek mereka Siji Mania, suporter SMAN 1 Surabaya juga sudah mulai berdatangan. Kedua suporter itu sudah bersiap menyuguhkan sebuah kolaborasi yang menarik.

Penampilan Fiveouria dibuka dengan permainan perkusi yang membuat riuh DBL Arena. Riuh tapi seru. Mereka lalu menyanyikan beberapa lagu sembari menyiapkan koreografi yang akan disuguhkan. Maskot mereka, Trino si banteng dengan pakaian romawi juga terlihat lucu. Ia kerap melambaikan tangan kepada para penonton yang sedang menikmati pertandingan.

“Penampilan kami hari ini spesial untuk tim putra dan putri. Kami juga ingin bikin bangga sekolah,” ungkap Adi Aryndra, koordinator Fiveouria.

Tak mau kalah, tetangga sesama 'SMA Kompleks', Siji Mania juga unjuk gigi. Datang dengan kaus biru dongker itu anak-anak Siji Mania langsung memenuhi tribun selatan. Menariknya, derbi ini hanya panas di pertandingan saja. Tapi urusan kekeluargaan, dua suporter ini layak dicontoh. Mereka saling menyambut ketika datang ke DBL Arena.

Koordinator Siji Mania, Salvian Tiyo juga mengamini persaudaraan mereka. Ia berani menjamin Siji Mania dan Fiveouria hanya akan beradu kreativitas. “Sekolah kami aja satu komplek. Pasti sering ketemu sama anak-anaknya dan kita memang dekat,” kata Salvian.

Fiveouria menyuguhkan koreografi tiga dimensi bergambar biarawati yang mirip dengan film The Nun. Sedangkan Siji Mania menampilkan sosok setan Valak sebagai tokoh antagonis. Benar-benar kompak.

Laga derbi 'SMA Kompleks' ini sendiri dimenangkan oleh SMAN 5 Surabaya. SMAN 1 Surabaya harus angkat kaki lebih cepat. Mereka gagal melaju ke babak 8 besar. Meskipun kalah, tapi Siji Mania dan Fiveouria tetap kompak. Mereka menunjukkan betapa persaudaraan lebih penting dari segalanya. Selamat Fiveouria. Sampai ketemu lagai Siji Mania. Kalian layak jadi teladan.

Baca juga hasil pertandingan antara SMAN 5 Surabaya vs SMAN 1 Surabaya: Derbi 'SMA Kompleks' Berlanjut, Smala Bertemu Smada di 8 Besar 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY