ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di luar prediksi. Pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition with Guest Star yang tersaji di jeda laga Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series berlangsung tak kalah menghibur.

Pada kesempatan ini, terdapat dua tim yang saling bertemu. Yakni Tim Brighter yang dihuni oleh Jerome Polin, Tomohiro, Darryl Winata, dan Althof Satrio. Dan penantangnya, Yesaya Saudale, Muhammad Arighi, Cakrawala, dan Kenniro tergabung ke dalam Tim Fighter.

Pertandingan berjalan cukup dramatis dan berhasil mengundang gelak tawa para penonton. Pasalnya Tim Brighter malah mengamankan poin lebih dulu. Bahkan meraih keunggulan telak. 

Baca Juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tuntas, Siap Menjawab Tantangan Berikutnya!

Hal itu rupanya memang sudah dalam rencana. Namun, tak sesuai dengan realita. “Yesaya kebanyakan gimmick ternyata,” buka Arighi dengan tertawa. “Memang kita gimmick-nya mau jauh dulu poinnya. Sengaja. Tapi terlalu jauh tadi,” sambungnya.

“Apalagi bapak ini (Althof) ternyata jago sekali tembakannya. Sebenarnya sudah kita radar juga si Althof nih,  tapi dia masukkan bolanya banyak banget, jadi buat skor kita makin jauh. Ulah Yesaya semua ini. Jadi susah kan mengejarnya,” lanjut Arighi.

Pond's Men 3X3 Competition 2023 Jakarta

Dalam satu menit terakhir, perbedaan skor kedua tim mencapai lima angka. Panik melihat margin yang cukup jauh, Tim Fighter terus memaksakan tembakan dua angka. Sayangnya, hanya dua percobaan dari Yesaya saja yang berhasil dikonversi menjadi poin.

Alhasil pertandingan harus berakhir dengan skor 15-14. Meski harus menelan kekalahan, namun Arighi merasa bangga dapat bermain di panggung DBL Jakarta dan bersua dengan sederet bintang tamu lainnya. 

“Alkisah, dulu aku gak pernah main di DBL. Dua tahun setelah lulus baru sekolahku dapat kesempatan bertanding. Jadi aku enjoy banget sih. Menikmati banget bisa main sama kak Jerome, Tomo, Kenniro, dan Cakra. Super fun.” pungkas Arighi.

Baca Juga: 5 Daftar Momen Seru dan Berkesan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY