ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series berlangsung meriah, Jumat 17 November 2023, di Indonesia Arena.

Seremonial party antara tim putra SMA Jubilee Jakarta versus SMA Bukit Sion turut dihadiri oleh Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, dan Azrul Ananda, CEO sekaligus Founder DBL Indonesia.

Baca juga: Sukses Jawab Tantangan Menpora, Gelar Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Pada kesempatan itu, Azrul mengatakan digelarnya Final DBL Jakarta di Indonesia Arena adalah bentuk pembuktian bahwa DBL Indonesia bisa menjawab tantangan yang diberikan oleh Menpora RI.

“Sejak digelar tahun 2004 lalu, kami percaya bahwa kompetisi SMA bisa menjadi heboh. Akhirnya, kami bisa menyelenggarakan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena dengan total 12 ribu penonton. Tantangan sudah kami jawab. Apa tantangan berikutnya buat kami?,” ujar Azrul.

Sebelumnya, Dito sendiri telah membuka pintu Indonesia Arena untuk gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series ketika dirinya menghadiri Opening Party DBL Jakarta Series - East Region atau DBL Jakarta Timur.

Baca juga: Final DBL Jakarta: Heboh di Venue Indonesia Arena, Trending di Social Media

Lebih jauh, Dito mengaku bangga dengan gelaran Final DBL Jakarta di Indonesia Arena. Menurutnya, animo masyarakat dan antusiasme para partisipan di DBL Jakarta ini menjadi salah satu faktor meningkatnya kualitas olahraga basket di Indonesia.

“Selamat buat adik-adik yang berhasil masuk Final DBL Jakarta. Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk DBL Indonesia. Saya berharap setiap tahun DBL Jakarta Series selalu digelar di Indonesia Arena,” ucapnya.

Final DBL Jakarta sejatinya merupakan final ulangan tahun 2022 lalu. Di sektor putri SMAN 70 Jakarta berhasil menggenapkan gelar ketiga beruntun atau three peat mereka setelah menang atas SMA Jubilee Jakarta. Di nomor putra, Jubilee sukses pertahankan takhta atas Buksi dengan skor 53-52. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY