ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raut wajah tegang terpapar jelas dari para perwakilan tim yang hadir di gelaran Technical Meeting (TM) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Salah satu rangkaian pra-event ini sudah dihelat pada Sabtu, 11 November 2023 silam.

TM yang digelar di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Bogor ini juga dihadiri oleh banyak wajah baru. Yap, ada beberapa tim debutan yang bakal turut melantai di DBL Bogor musim ini. 

DBL Bogor sendiri akan diselenggarakan selama kurang lebih dua pekan. Terhitung hingga babak Championship Series. Tepatnya pada 22 November sampai 6 Desember 2023. GOR Pajajaran Bogor bakal kembali menjadi saksi atas pertarungan hebat yang akan terjadi.

Bersamaan dengan TM, juga dilaksanakan drawing atau undian untuk menentukan bagan pertandingan. Drawing juga menggunakan sistem seeding, di mana dua tim terbaik musim lalu secara otomatis menduduki banagn pertama dan terakhir.

Baca Juga: Sah! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Bogor

Berdasarkan hasil drawing, dua tim terbaik dari sektor putra sama-sama menempati bagan tunggu. Dengan begitu, posisi mereka bakal lebih menguntungkan. Di mana mereka dapat menunggu sembari memantau kekuatan calon lawannya. 

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region:

Tim Putra

Hasil TM DBL Bogor

Tim Putri

Hasil TM DBL Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY