ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulai melantun. Selasa, 21 November 2023 menjadi hari keempat gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region bergulir. Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bandung bakal menjadi saksi perburuan 12 tim demi meraih tiket ke fase-fase krusial selanjutnya.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Epic Comeback Putra Sachi Kirim Pulang Santo Aloysius!

Pada hari keempat, jawara sektor putra dan putri musim lalu bakal melantun untuk kali pertama di musim ini. Selain itu duel panas juga tersaji di laga kelima.

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Sindang Indramayu

Laga pertama dibuka oleh pertarungan BPK Penabur Cirebon melawan SMAN 1 Sindang Indramayu. Yup, ini merupakan laga perdana kampiun musim lalu (SMA BPK Penabur Cirebon). Sebaliknya, ini merupakan laga kedua bagi SMAN 1 Sindang Indramayu. Bertemu dengan jawara musim lalu memang bukan hal mudah.

Tapi, skuad SMAN 1 Sindang Indramayu bakal mengerahkan segalanya demi memberi kejutan ke kampiun tahun lalu. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Majalaya

Partai kedua bergeser ke sektor putri. Kali ini giliran srikandi BPK Penabur Cirebon yang melantun. Bertemu dengan SMAN 1 Majalaya merupakan kali pertama bagi para srikandi BPK Penabur Cirebon. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMA Santa Angela Bandung vs SMAN 1 Bandung

Laga ketiga kembali ke sektor putra. Skuad Santa Angela Bandung bakal menjamu SMAN 1 Bandung. Sejak musim 20219, SMAN 1 Bandung belum pernah bertemu dengan Santa Angela.

Namun, rekor pertemuan pasukan SMAN 1 Bandung dengan sekolah swasta wilayah Bandung juga tak begitu apik. Dari tiga pertemuan, skuad SMAN 1 Bandung hanya menang satu kali. Jelas mereka ingin memperbaiki hal tersebut. Partai ketiga rencananya berlangsung pukul 14.45 WIB.

SMA BPK Penabur Holis vs SMAN 8 Bandung

Gim keempat masih dari sektor putra. Kali ini giliran BPK Penabur Holis yang bakal menantang SMAN 8 Bandung. Delapan belum pernah bertemu dengan BPK Penabur Holis. Dengan sekolah lain yang satu yayasan dengan Penabur Holis, Delapan sudah pernah bertemu.

Rekornya mereka selalu tumbang. Gim kali ini bakal menjadi pembuktian penggawa Delapan untuk akhiri catatan minor. Partai keempat rencananya berlangsung pukul 16.15 WIB.

SMA Kuntum Cemerlang vs SMA Trimulia Bandung

Laga kelima mempertemukan duel panas SMA Kuntum Cemerlang melawan SMA Trimulia Bandung. Ini merupakan duel semifinalis DBL Bandung musim lalu!. Yup, baik Trimulia maupun SCK merupakan tim tangguh di DBL Bandung musim lalu.

Laju mereka bisa sampai perebutan tiket babak Big Four DBL West Java Series. Kini mereka harus bertemu di fase-fase awal. Laga kelima rencananya berlangsung pukul 17.45 WIB.

SMAN 2 Cirebon vs SMA Santo Aloysius SA Bandung

Partai penutup tak kalah seru. Srikandi SMAn 2 Cirebon bakal menjamu SMA Santo Aloysius SA Bandung. Ini menjadi momen kembalinya srikandi SMAN 2 Cirebon di persaingan DBL Bandung. Musim ini juga menjadi pembuktian bagi srikandi Santo Aloysius untuk bisa berbicara banyak di DBL Bandung. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.15 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY