ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fransisca forward SMAN 3 Blitar berusaha melakukan penetrasi ke jantung pertahanan SMA Kolese St. Yusup Malang

MALANG-Derby Blitar akan tersaji di babak semifinal Honda DBL East Java Series-South Region. Tim putri SMAN 3 Blitar akan bertemu SMAN 1 Blitar di babak ini. Keduanya siap bermain ngoto di babak ini.

Di fase grup, SMAN 3 Blitar bermain sangat beringas. Melawan SMAN 1 Pasuruan, mereka berhasil menang dengan skor 40-20. Sedangkan saat bertemu SMAN 2 Malang mereka berhasil memenangi laga dengan skor 40-9.

Lalu, pada babak Playoffs, mereka berhasil memenangi laga melawan SMA Kolese St. Yusup Malang dengan skor 32-19. Tentu ini menjadi bekal yang bagus untuk menghadapi babak semifinal.

Fransisca Berliana Kusuma Putri Noegroho, forward SMAN 3 Blitar bisa menjelama menjadi momok yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan SMAN 1 Blitar. Dari tiga laga sebelumnya, ia berhasil mengumpulkan 42 poin untuk timnya. Ia juga pemain yang aktif rebound. Hal ini terlihat dari total 14 rebound yang ia koleksi. Dan menjadikannya sebagai top rebounder timnya.

Menurut Erwan Budi Santoso pelatih Smansa Blitar, ia akan menekan permainan gemilang para penggawa SMAN 3 Blitar. Tak hanya itu, ia juga akan kembali meningkatkan finishingnya. Hal ini terlihat dari field goal mereka. dari total 178 serangan, mereka hanya mampu membukukan 58 serangan yang sukses berbuah angka.

“Saya senang mereka pada laga delapan besar kemarin sudah bermain fight dan semangat. Namun, untuk finishing, mereka akan saya pertajam lagi,” ujar coach Erwan.

Hasil pertandingan SMAN 3 Blitar di seri Malang

SMAN 3 Blitar vs SMAN 1 Pasuruan: 40-20

SMAN 3 Blitar vs SMAN 2 Malang: 40-9

SMAN 3 Blitar vs SMA Kolese St. Yusup Malang: 32-19

Profil lengkap SMAN 3 Blitar bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY