ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amelia Ryan, center SMAN 8 Malang menjadi pemain yang berbahaya ketika berada di bawah ring.

MALANG-Pemegang tahta juara putri Honda DBL East Java Series dua musim berturut-turut, SMAN 8 Malang akan bertemu SMA St. Albertus Malang. Smarihasta, sebutan SMAN 8 Malang sendiri bermain gemilang di sepanjang musim ini.

Mereka mengolekesi tiga kemenangan selama berlaga di GOR Bimasakti. Di babak grup, mereka memenangi laga melawan SMAN 1 Panddan, Pasuruan denganm skor 28-1. Lalu, melawan SMKN 2 malang, mereka memenangi laga dengan skor 53-15.

Pada babak playoffs, mereka juga berhasil memenangi laga melawan SMAN 1 Bangil, Pasuruan dengan skor 33-22. Menurut pelatih SMA St. Albertus Malang, Dhanny Harahap Handjojo mereka akan menerapkan pola khusus guna menghadang Amelia Ryan dkk.

Smarihasta sendiri memiliki duo yang sangat berbahaya ketika melakukan serangan. Center Amelia Ryan Ayu Ardhany dan guard Zahwa Namira Widhya Putri. Zahwa bertugas untuk mendobrak pertahanan lawan. sedangkan Amel akan bertugas untuk mengacaukan bagian bawah ring lawannya.

“Untuk itu, Defense dan marking pemain akan saya perbaiki lagi. Apalagi, lawan selanjutnya Smarihasta merupakan lawan yang berat,” tutup Dhanny.

Hasil pertandingan SMAN 8 Malang di Seri Malang

SMAN 1 Pandaan, Pasuruan vs SMAN 8 Malang: 1-28

SMAN 8 Malang vs SMKN 2 Malang: 53-15

SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Bangil, Pasuruan: 33-22

Profil lengkap SMAN 8 Malang bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY