ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region masih berlanjut. Sabtu, 25 November 2023 tersaji empat laga bertajuk Sabtu seru. Yup, delapan tim bakal beradu di GOR Pajajaran demi mengamankan tiket Fantastic Four DBL Bandung.

Kesempatan terakhir bagi para penggawa mengingat laga ini juga bertajuk menang atau pulang. Tinggal satu langkah tampil di fase krusial atau coba lagi tahun depan. Derbi nomor satu langsung menjadi pembuka rangkaian acara hari Sabtu.

SMAN 1 Cirebon vs SMAN 1 Bandung

Duel nomor satu tersaji langsung sebagai laga pembuka. Kesatria SMAN 1 Cirebon bakal menjamu SMAN 1 Bandung pada pukul 13.30 WIB. Ini merupaakan langkah terjauh bagi kedua sekolah. Namun, ada satu mimpi yang sayang rasanya jika tidak diwujudkan. Siapa yang menjadi nomor satu sebenarnya patut untuk dinantikan.

SMA BPK Penabur Holis vs SMA Trimulia Bandung

Partai selanjutnya bergeser ke sektor putri. Srikandi Penabur Holis bakal menjamu Trimulia. Musim lalu, langkah Penabur Holis gugur di fase ini. Jelas, belajar dari pengalaman adalah buku yang bakal mereka siapkan untuk menghadapi Trimulia. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.00 WIB.

SMAN 20 Bandung vs SMAN 1 Cimahi

Gim ketiga masih dari sektor putri. Kali ini giliran srikandi SMAN 20 Bandung yang menghadapi SMAN 1 Cimahi. TIdak ada yang menyangka putri SMAN 20 Bandung berhasil melaju hingga fase ini. Musim lalu mereka langsung tumbang di laga perdana. Cerita berbeda datang dari SMAN 1 Cimahi. Mereka selalu tumbang di fase delapan besar. Jelas memutus tren buruk menjadi pelecut semangat para srikandi. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.50 WIB.

SMAN 8 Bandung vs SMA Trinitas Bandung

Partai penutup tersaji duel seru antara tim putra SMAN 8 Bandung melawan SMA Trinitas Bandung. Satu langkah lagi skuad SMAN 8 Bandung tampil di babak Fantastic Four. Babak yang sudah mereka nanti sejak lama.

Musim lalu impian mereka untuk tampil kandas. Sama persis di gim delapan besar. Tahun ini adalah tahun yang pas bagi skuad SMAN 8 Bandung mengukir cerita indah. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.40 WIB.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY