ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Genting. Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series memasuki fase krusial pada Minggu, 26 November 2023. Yup, DBL Bandung bakal menggelar laga bertajuk Fantastic Four!. Sebanyak enam sekolah bakal saling sikut demi tampil di fase final DBL Bandung.

Masih sama, SMA BPK Penabur Cirebon yang menyandang status sebagai kampiun musim lalu mengirim dua wakilnya di fase Fantastic Four. Tak mau ketinggalan, SMA Trimulia Bandung juga mengirim dua wakilnya di fase krusial ini.

Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bandung bakal menjadi saksi sejarah tercipta di fase ini. Pasalnya ambisi beberapa tim untuk menggulingkan hegemoni begitu besar. Pun demikian juga unutk mengukir cerita manis di musim ini.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Bangku Cadangan Putri Penabur Panas!

Mengerahkan segala kemampuan menjadi pilihan terbaik para penggawa. Sudah tidak ada lagi hari esok mengingat laga kali ini bertajuk menang atau coba lagi musim depan.

SMAN 1 Cimahi vs SMA Trimulia Bandung

Gim Fantastic Four pertama dibuka oleh duel para srikandi. Putri Sachi bakal menjamu Trimulia pada pukul 11.30 WIB. Ini merupakan prestasi terbaik srikandi Sachi sejauh mereka mengikuti DBL Bandung. Bertemu dengan kampiun 2021, Trimulia, skuad Sachi jelas mewaspadai setiap pergerakan lawannya.

Duel gim pertama bakal seru. Srikandi Sachi punya misi menutup tahun ini dengan cerita manis. Sebaliknya, Trimulia juga punya tujuan untuk membawa pulang mahkota mereka yang hilang di musim lalu.

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA 1 BPK Penabur Bandung

Partai kedua masih dari sektor putri. Derbi Penabur tersaji di arena. Yup, srikandi Penabur Cirebon bertemu dengan saudara satu yayasan mereka, 1 BPK Penabur Bandung. Ini merupakan ulangan partai Fantastic Four musim lalu.

Yup, keduanya sudah pernah bertemu di musim lalu. Di fase yang sama. Meskipun melawan saudara sendiri, putri Penabur Cirebon bakal mengerahkan segalanya untuk menjaga takhta mereka musim ini. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 13.30 WIB.

SMAN 1 Cirebon vs SMA Trinitas Bandung

Laga ketiga bergeser ke Fantastic Four sektor putra. Kesatria Trinitas bakal dijamu oleh Smansa Cirebon. Smansa Cirebon menunjukan grafik progress yang bagus selama terjun dalam peta persaingan gelar juara DBL Bandung.

Sejak 2019 hingga sekarang, perlahan namun pasti skuad Smansa Cirebon menjelma menjadi tim yang diwaspadai. Berangkat sebagai tim tak terduga, Smansa Cirebon bakal melantai untuk pertama kalinya di fase Fantastic Four. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.10 WIB.

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Trimulia Bandung

Partai penutup sekaligus perebutan terakhir tiket Final DBL Bandung sektor putra mempertemukan Penabur Cirebon melawan Trimulia. Ini bukan kali pertama kedua sekolah bertemu. Pada tahun 2021 mereka saling beradu demi titel penguasa DBL Jawa Barat.

Kala itu Penabur Cirebon berhasil mengubur asa Trimulia untuk menjadi kampiun baru. Dan kembali menahbiskan Trimulia sebagai runner up selama dua musim beruntun. Jelas, tahun ini penggawa Trimulia ingin membalaskan dendam dua musim silam. Laga penutup bakal panas dan dihelat pukul 18.10 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY