ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain tim putri SMAN 1 Taman, Sidoarjo mencoba melakukan lay-up

 SURABAYA – Para srikandi SMAN 1 Taman, Sidoarjo tampil memuaskan musim ini. Di babak delapan besar nanti mereka sudah ditunggu oleh SMA Frateran Surabaya. T-One, julukan mereka memang menunjukan penampilan yang impresif sejak dalam fase grup babak utama. Mereka sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Mereka memastikan langkah menuju babak delapan besar setelah mengalahkan tim putri SMAN 9 Surabaya. Tak tanggung-tanggung mereka menyudahi laga dengan skor 40-22.

Perlu diketahui tim putri T-One punya dua pemain ujung tombak yang cukup berbahaya. Kedua pemain tersebut bermain di posisi yang sama. Para forwarder itu adalah Az-zahra Salsabilah S.h dan Galih Pratama Widya Saputri .

Keduanya rajin mencetak angka dan mengoleksi rebound. Salsabilla mencetak 47 poin dan 22 rebound. Sementara tandemnya Galih mencetak 46 poin dan 27 rebound.

Meski begitu skuad polesan Fitrianto Nurhidayat  ini seringkali mengalami kendala dalam hal mental. Mereka seringkali telat panas di awal laga.

Hal inilah yang coba dibenahi oleh coach Fitrianto. Ia mengatakan bahwa mental timnya akan segera kuat di babak delapan besar nanti.

“Saya akan persiapankan dengan matang mental anak-anak. Saya tau sudah ditunggu Frateran yang punya gaya bermain cepat,” kata coach Fitrianto.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY