ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series berlangsung tepat pada Kamis, 7 Desember 2023, di GOR Dimyati Tangerang. Bersamaan dengan Opening Party DBL Banten, ada pula suguhan menarik dari DBL Dance Competition.

Tim dance dari SMA Tarakanita Citra Raya, HeatWave, menampilkan tarian menarik dengan mengangkat konsep dari salah satu anime terkenal di Indonesia, yaitu One Piece.

Baca juga: Lawan Overthinking, Julian Alexei Pimpin Dian Harapan Tumbangkan Tarakanita

Mereka tampil percaya diri di panggung DBL Dance Competition ini. Menariknya, HeatWave juga memberikan kejutan dengan berganti kostum di tengah penampilan.

"Kita gabungkan kisah Luffy (karakter di One Piece) dengan hal-hal yang sedang trend di kalangan Gen Z. Jadi, kita kisahkan Luffy mendapat konflik di era Gen Z. Kita juga pakai lagu western, J-Pop, hingga K-Pop buat menggambarkan kisah Luffy bertempur di era Gen Z," ujar Felicia Fransisca, leader HeatWave.

Penampilan tak kalah menarik dan meriah juga disuguhkan oleh tim dance dari SMA Dian Harapan Lippo Village, yaitu Elite.

Perdana manggung di DBL Dance Competition 2023 Banten Series, Elite tampil heboh dengan tema Fast and Furious. Tema ini diangkat dengan mengadopsi kisah dari salah satu film fiksi balap mobil asal Amerika Serikat.

Tak hanya penampilan mereka yang menarik. Suguhan dari Elite juga tambah memukau akibat properti yang mereka gunakan, seperti mobil mainan, cone, dan sederet properti lain yang menggambarkan suasana balapan.

Baca juga: Opening Party DBL Banten Meriah! Cek Jadwalnya Di Sini...

"Kami mengambil konsep Fast and Furious ini karena sesuai dengan tema FYP. Film Fast and Furious sendiri memang sudah terkenal di kalangan Gen Z, kemudian kita tambah juga nuansa seru dan menyenangkan dalam koreografi, jadi tiga elemen Fun, Youthful, dan Popular terpenuhi semua," jelas Jane Wiryaputri, kapten tim dance Elite.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Baca juga: Link Live Streaming Opening Party DBL Banten

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY