ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rebound menjadi hal penting dalam fundamental basket untuk menentukan kapan tim dapat memulai atau mempertahankan serangan. Dibutuhkan kombinasi antara disiplin dan agresivitas untuk mengambil bola liar.

Piter Wu  menjadi pemain paling agresif saat berduel di udara. Total pemain asal SMA Santo Paulus  mencetak 61  rebound dari empat laga bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series.

Baca juga: Putri Santo Paulus Jago Curi Bola Puncaki Daftar Top 5 Steals DBL Pontianak

DBL Pontianak masuk dalam daftar rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Baca juga: Penggawa Santo Paulus Pimpin Daftar Top 5 Rebound DBL Pontianak

Selain dirinya, ada pula nama-nama lain yang mempunyai catatan rebound terbaik. Berikut nama-nama pemain yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders Putra DBL Pontianak 2023!

Piter Wu – SMA Santo Paulus Pontianak (61 rebound)

Jeremy Stanley Wijaya – SMA Santu Petrus Pontianak (31 rebound)

Ezekiel Imanuel Latuputty – SMK Immanuel II Sungai Raya (23 rebound)

Bong Jun Kian – SMA Santo Paulus Pontianak (22 rebound)

Steven Wanandi – SMA Santu Petrus Pontianak (22 rebound)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY