ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PERHELATAN Honda DBL East Java Series 2019, baik South Region maupun North Region sudah memasuki fase-fase akhir. Seperti biasa, DBL Indonesia ingin kalian menjadi saksi laga-laga seru di fase menentukan ini. Karena itu kami kembali menyiarkan langsung via fitur Livestream yang ada di DBL Play di ponsel kalian.

Total ada 8 laga yang akan disiarkan via livestream. 4 laga dari seri Malang dan 4 laga dari seri Surabaya. Laga yang pertama kali akan disiarkan livestream adalah laga derbi tim basket putri SMAN 1 Blitar vs SMAN 3 Blitar. Jadwal selengkapnya bisa kalian klik di sini. Jangan lupa perhatikan jam pertandingannya. Sebab livestream ini kan bisa kalian nikmati dari daerah mana saja. Dari Aceh sampai Papua. Jangan lupa perhatikan laga berlangsung dalam zona Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).

Kalian masih ingat kan cara nonton livestream di DBL Play? Bagi yang belum tahu caranya menikmati livestream Honda DBL, langsung aja kalian buka aplikasi DBL Play. Setelah itu pilih icon Livestream. Selamat menikmati ya. Jangan lupa sedia camilan ya. Apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Baca juga:

Semifinal Seri Malang: Siapa Tim Basket Putri yang Akan Berangkat ke Surabaya?

Semifinal Seri Malang: Siapa Tim Basket Putra yang Akan Berangkat ke Surabaya?

Inilah Tim Putra dan Putri yang Lolos ke 8 Besar Seri Surabaya

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY