ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MANADO - Anak basket di Sulawesi Utara hari ini bakal dapat tontonan menarik. Apalagi jika buka dimulainya perhelatan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL. Pukul 15 Wita, Honda DBL North Sulawesi Series (seri Manado) akan digelar. Pada opening party hari ini akan ada 4 laga seru. 

Di laga pertama nanti, SMAN 8 Manado akan menjalani ujian berat. Mereka, akan bertemu dengan champion tahun lalu, SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon. Laga ini bukanlah mimpi buruk berarti bagi SMAN 8 Manado. Namun, ini juga merupakan peluang bagi mereka. Jika mereka berhasil menumbangkan sang juara bertahan, SMAN 8 akan mendapat sorotan. 

Setelah itu, di laga kedua runner-up tahun lalu, SMA Eben Haezar akan diuji tajinya oleh SMAN 1 Amurang. Selain memiliki suporter yang militan, lawan dari SMAN 1, Eben Haezar adalah tim yang memiliki catatan gemilang di Honda DBL North Sulawesi Series. Mereka merupakan salah satu tim dengan predikat juara terbanyak.

Pada pertandingan ketiga, SMAN Lentera Harapan Tomohon akan ditantang oleh SMAN 1 Manado. Sementara di pertandingan penutup, Don Bosco Lambean dan MAN Model Manado akan berjibaku untuk berebut tiket melaju ke babak berikutnya.

Semarakopening party akan semakin paripurna dengan penampilan peserta UBS Gold Dance Competition 2019 . Jadi tunggu apalagi? Kami tunggu di GOR KONI RW Mongisidi.

Untuk jadwal pertandingan, silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY