ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kerja sama merupakan hal penting dalam permainan bola basket. Mengingat olahraga ini tergolong sebagai olahraga tim. Utamanya saat berusaha dalam menghentikan laju bola lawan, sehingga bisa mereduksi kekuatan mereka untuk menambah poin. 

Hal itu menjadi pemantik dalam pertarungan sengit yang kerap terjadi. Bahkan di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series. Beberapa nama student athlete keluar sebagai pemain yang paling agresif, karena membuat lawan sulit mengembangkan permainan mereka. 

Lewat visinya yang baik untuk memutus aliran bola. Hal itu sekaligus menambah catatan baik di statistik mereka. Berikut deretan  pemain yang masuk dalam Top 5 Block Leaders DBL Jawa Barat dari sektor putra.

Baca Juga: Daniel Criswell Pimpin Top 5 Assist Leaders Champ Series Jabar

Marcell Syahlevi Putera - SMA BPK Penabur Cirebon (7 block)

Aloysius Valentino Sumana - SMA BPK Penabur Cirebon (2 block)

Made Bramandika Arya - SMAN 5 Bogor (2 block)

Fathy Muhammad Zhafif - SMAN 5 Bogor (2 block)

Mada Alengka - SMAN 5 Bogor (2 block)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY