ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Alexis Sarah, penggawa SMA Tunas Daud Denpasar menjadi pemain yang paling sering berhasil mengamankan bola di udara. Ia mengalahkan penggawa para finalis di DBL Bali (SMAN 1 Gianyar dan SMAN 1 Denpasar).

Selama melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series ia berhasil menorehkan 28 rebound.

Di belakangnya ada nama Ni Kadek Winda Sandia dari SMAN 1 Gianyar. Yup, namanya ada di mana-mana. Ni Kadek Winda memimpin dalam urusan asis dan steal juga.

Baca juga: Ini Deretan Nama Kopi Good Day First Team 2023 Bali Series Sektor Putri!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Selain Alexis Sarah dan Ni Kadek Winda Sandia, tercatat deretan pemain lainnya yang turut mendapat predikat Top 5 Rebound Leaders DBL Bali.  Siapa sajakah mereka dia? Simak hasil selengkapnya di bawah ini!

Alexis Sarah – SMA Tunas Daud Denpasar (28 rebound)

Ni Kadek Winda Sandia – SMAN 1 Gianyar (27 rebound)

Gusti Ayu Citra Gayatri – SMAN 1 Gianyar (23 rebound)

Anak Agung Windi Adinda – SMAN 1 Denpasar (23 rebound)

Ni Komang Anggie Septyanti – SMAN 1 Gianyar (22 rebound)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY