ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peran besar pemain dalam olahraga bola basket adalah dengan mengumpan bola. Umpan yang dapat dieksekusi dengan baik dapat membawa tim menguasai laga. Lewat aksi tersebut juga dapat membawa nama pemain berhasil mengukir catatan statistik apik dalam lapangan.

Performa itu juga ditampilkan oleh para student athlete yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Mereka yang lihai dalam melihat peluang dapat membantu tim menjadi juara di gelaran ini. 

Baca juga: Ini Deretan Nama Kopi Good Day First Team 2023 Bali Series Sektor Putri!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Pada DBL Bali musim ini, lima pemain putri berhasil masuk dalam Top 5 Asis Leaders berkat kebolehannya dalam mengumpan bola. Berikut nama-namanya!

Ni Kadek Winda Sandia – SMAN 1 Gianyar (29 asis)

Anak Agung Windi Adinda – SMAN 1 Denpasar (7 asis)

Ni Komang Anggie Septyanti – SMAN 1 Gianyar (7 asis)

Putu Alika Nindya Hapsari – SMAN 1 Denpasar (6 asis)

Gusti Ayu Citra Gayatri – SMAN 1 Gianyar (6 asis)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY