ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seluruh student athlete telah menunjukkan penampilan terbaik mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Rangkaian panjang gelaran DBL Banjarmasin ini akhirnya dimenangkan oleh tim putri SMAN 1 Martapura dan untuk tim putra mereka ada nama SMAN 7 Banjarmasin.

Khusus untuk SMAN 7 Banjarmasin, mereka berhasil menjaga takhta selama tiga musim beruntun.

Baca juga: Bench Talk: Melihat Basket dari Sudut Pandang Livya Azzahra

Meski beberapa tim harus tersisih pada persaingan DBL Pontianak musim ini, jerih payah seluruh pemain layak untuk mendapat apresiasi lebih. Terutama mereka yang selalu tampil maksimal ketika membela timnya hingga meraih hasil statistik luar biasa selama kompetisi berlangsung. 

Lagi-lagi, Nabela Sofa menjadi pemain paling produktif ketika berlaga di lapangan. Selain torehan manisnya dalam kategori rebound, steal, dan asis, Nabela Sofa juga menorehkan total poin paling banyak selama berlaga di DBL Banjarmasin.

Baca juga: Tok! Berikut Kopi Good Day First Team Putri DBL Banjarmasin

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Namanya kembali masuk dalam jajaran Top 5 Poin Leaders DBL Banjarmasin musim ini. Disusul oleh rekan satu timnya, Masyal Aqila yang berada di urutan kedua.

Selain keduanya juga ada tiga nama lagi yang menghuni dadftar lima besar Top 5 Leaders DBL Banjarmmasin

Nabela Sofa – SMAN 1 Martapura (73 poin)

Masyal Aqila Rachiya – SMAN 1 Martapura (47 poin)

Livya Azzahra – SMAN 1 Banjarbaru (43 poin)

Dhea Noviandini – SMAN 7 Banjarmasin (31 poin)

Karen Angelica Dau – SMAN 7 Banjarmasin (29 pon)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY