ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Rafli dari SMAN 3 Bukittinggi benar-benar tampil gemilang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. Konsistensi membuatnya menjadi salah satu pemain yang begitu diandalkan.

Kapten SMAN 3 Bukittinggi (Smantitel) itu mampu melesatkan total 101 angka hanya dalam empat kali pertandingan. Sayang, langkahnya menuju gelaran puncak harus terhenti setelah menelan kekalahan atas MA Ar-Risalah Padang dengan skor 74-64.

Pemain dengan nomor punggung delapan itu selalu mencetak dua digit angka di setiap laga. Tidak jarang Muhammad Rafli disebut sebagai mesin poin utama untuk Smantitel. Tak heran jika namanya berhasil dinobatkan sebagai Honda Most Valuable Player seri Padang. 

Baca Juga: Pesantren Juga Bisa! Ar-Risalah Korbankan Waktu Libur Demi Gelar Juara

Tidak hanya nama Rafli yang tercantum di klasemen. Berikut ini Top 5 Point Leaders dari kubu putra pada gelaran di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series:

Muhammad Rafli - SMAN 3 Bukittinggi (101 poin)

Bili Clinton - SMA Don Bosco Padang (51 poin)

Aditya Alhafist Fidly - SMAN 3 Bukittinggi (49 poin)

Saul Oktavian - SMA Don Bosco Padang(43 poin)

Arief Al-Maghriby - MA Ar-Risalah Padang (38 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY