ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain MA Ar-Risalah Padang nyaman berada di puncak Top 5 Block Leaders kubu putra selama berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. Yakni Syamil Fayiz yang solid menduduki posisi teratas dengan torehan total 2 block.

Syamil Fayiz sendiri memang memiliki porsi tubuh yang terbilang menguntungkan. Dengan tinggi 184 sentimeter, ia dapat melibas lawannya dengan cukup mudah. Bahkan musim ini, dirinya berhasil memboyong tim kebanggaannya meraih gelar kampiun untuk kali pertama.

Hasil tersebut diperoleh usai menghantam sang jawara bertahan, SMA Don Bosco Padang dan menggagalkan misi mereka yang sedang berusaha meringkus gelar kelima beruntun.

Baca Juga: Dominan! Penggawa Smantitel Ramai di Top 5 Assist Leaders DBL Padang

Tidak hanya Syamil Fayiz yang mengisi top klasemen dari segi block, Hafiz Ghorga Rambe, pemain SMAN 1 Payakumbuh di posisi kedua juga mengantongi 2 block. Selain dua nama di atas, berikut Top 5 Block Leaders kubu putra seri Padang.

Syamil Fayiz - MA Ar-Risalah Padang (2 blocks)

Hafiz Ghorga Rambe - SMAN 1 Payakumbuh (2 blocks)

Arief Al-Maghriby - MA Ar-Risalah Padang (2 blocks)

Bili Clinton - SMA Don Bosco Padang (2 blocks)

Rahmat Mauliyah - MAN 2 Padang (1 blocks)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY