ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Najya Talitha Yoshe benar-benar tak pernah absen dalam deretan Top 5 Leaders seri Padang. Pemain SMA Adabiah 2 Padang kali ini berhasil mentereng di Top 5 Block Leaders selama gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Dalam olahraga basket, ketangkasan saat menyerang menjadi jawaban untuk sebuah tim bisa mendulang banyak poin. Jangan salah, rapatnya barisan pertahanan juga merupakan salah satu faktor penting bagi sebuah tim untuk memastikan kemenangan.

Tim yang bertahan jauh lebih apik besar kemungkinan mereka memenangkan permainan. Sama halnya dengan apa yang terjadi dalam rangkaian DBL Padang. Meski harus terhenti di posisi runner up, namun Najya Talitha membawa timnya kembali ke partai puncak. 

Baca Juga: Para Finalis Dominan! Reviola Dyfa Pimpin Top 5 Assist Leaders DBL Padang

Dalam empat laga terakhirnya, dirinya mentereng dengan perolehan tiga block. Selain Najya Talitha, berikut ini Top 5 Block Leaders dari sektor putri di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Najya Talitha Yoshe - SMA Adabiah 2 Padang (3 block)

Sabila Qurnia - SMAN 2 Padang (1 block)

Zahra Aulia Rahma - SMAN 3 Bukittinggi (1 block)

Nesya Indah - SMAN 2 Padang (1 block)

Novika Izzati - SMAN 12 Padang (1 block)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY