ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jika sebagian besar orang menganggap bahwa poin adalah kunci utama dalam sebuah kemenangan, sejatinya hal itu tak sepenuhnya benar. Pasalnnya saat bola berada pada tangan lawan, maka kita berusaha untuk dapat merebutnya dan membuka peluang poin.

Kejadian tersebut dalam olahraga bola basket disebut dengan steal. Beberapa pemain yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region ikut catatkan namanya di Top 5 Steal Leaders seri Jember.

Lagi-lagi Khoirunnisa Kurniawati berada di puncak klasemen. Sebelumnya, pemain kunci SMAN 1 Jember itu juga memimpin torehan Top 5 Point Leaders seri Jember. Dan masuk dalam Top 5 Rebound Leaders dan Top 5 Assist Leaders.

Kini dirinya kembali menjadi sorotan dengan torehan 11 steal dalam dua kali pertandingan. Sementara di posisi kedua, terdapat Anisah Dwi Septiana asal SMAN 2 Jember dengan 8 steal.

Baca Juga: Cleolita Rizky Oviani Paling Jago di Top 5 Block Leaders DBL Jember

Berkat kecerdikan dan ketenangannya dalam mencuri bola, poin pun berhasil dicetak oleh tim. Tercatat beberapa nama lain yang narsis di Top 5 Steal Leaders DBL Jember. 

Khoirunnisa Kurniawati - SMAN 1 Jember (11 steal)

Anisah Dwi Septiana - SMAN 2 Jember (8 steal)

Lintang Jatayu - SMAN 2 Jember (7 steal)

Marimbi Kemala Resti - SMAN 2 Jember (7 steal)

Azizahthus Soffitri - SMAN 1 Jember (7 steal)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY