ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dukungan Sixteenagers untuk SMAN 16 Surabaya di babak delapan besar

 

SURABAYA – Dua suporter yang selalu bikin heboh Honda DBL seri Surabaya bertemu malam ini. Mereka adalah Sixteenagers dari SMAN 16 Surabaya dan Twyster dari SMAN 20 Surabaya. Tak ada lagi yang ingin mereka lakukan selain berpesta malam ini. Sebab mereka ingin tim kebanggaannya melaju ke babak big four. Alhasil mereka mengerahkan seluruh aggotanya untuk memberi dukungan di tribun.

Tak ketinggalan, maskot Sixteenagers dan Twyster juga terlihat di pinggir lapangan. Albigator dan si Epen terlihat saling bermanjaan di depan kursi VIP. Mereka terlihat lucu. Memasuki kuarter ketiga kedua suporter ini saling unjuk kreativitas. Mereka menampilkan koreografi tiga dimensi andalan masing-masing.

Sixteenagers menyuguhkan gambar seorang anggotanya sedang memegang kalung berbentuk hati. Kalung itu menjadi simbol cinta para suporter untuk tim basket SMAN 16 Surabaya.

“Apapun hasilnya hari ini kami hanya ingin tunnjukan cinta kami untuk mereka,” kata Ahmad Fahri, koordinator Sixteenagers.

Sementara di tribun seberang, Twyster menyuguhkan kreativitas yang luar biasa. Tetap dengan ciri khas mereka. Twyster menampilkan koreografi 3D bergambar dewa Posseidon.

Mereka seakan ingin menunjukan betapa berkuasanya Twyster di tribun. Koordinator mereka, Raihan Arif ingin setiap penampilan Twyster menjadi kenangan manis.

“Kami harus maksimal disetiap penampilan. Semua yang kami lakukan hanya untuk memberikan dukungan untuk tim basket kami,” kata Raihan.

Laga akhirnya dimenangkan oleh SMAN 16 Surabaya. Twyster pulang dengan kepala tegak karena telah tampil maksimal. Selamat untuk SMAN 19 Surabaya dan tetap semangat untuk SMAN 20 Surabaya. Sampai bertemu tahun depan Twyster.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY