ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah terakhir menuju putaran Fantastic Four. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bakal segera menemukan kandidat terkuat untuk beranjak ke semifinal.

Sebanyak empat tiket terakhir bakal dibagikan pada Kamis, 18 Januari 2024. Empat tim putra-putri tidak hanya beradu strategi dengan para penantangnya. Namun, juga mental dan fisik.

Sebelum beranjak ke DBL Kupang hari keempat, mari kita simak terlebih dahulu jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Kupang: Runner Up Pulang! Slot Fantastic Four Milik Nomor Satu dan Dua

SMA Citra Bangsa Kupang vs SMAN 5 Kupang

Selamat datang kembali di panggung DBL Kupang. SMAN 5 Kupang sebagai salah satu tim unggulan bakal kembali melantai untuk kali pertama di musim ini. Mereka bakal berhadapan dengan SMA Citra Bangsa Kupang yang sempat mengantongi satu kali kemenangan atas pertandingan sebelumnya.

Rencananya tip off dari kedua tim akan dimulai pukul 14.00 WITA. Mampukah SMAN 5 Kupang mengejar mimpinya yang belum tuntas? Yakni menjadi juara DBL Kupang 2024? Layak untuk disaksikan!

SMAN 4 Kupang vs SMA Lentera Harapan Kupang

Berhasil meraih kemenangan manis di laga comeback-nya, SMA Lentera Harapan Kupang berhak untuk melaju ke fase Big Eight. Pada kesempatan ini, mereka akan bersua dengan SMAN 4 Kupang di partai kedua.

Keduanya bakal memijakkan kaki di arena pukul 15.30 WITA. Hanya ada satu tiket Fantastic Four yang bakal mereka genggam. Siapakah yang berhak memilikinya? Apakah perjalanan SMA Lentera Harapan Kupang bakal kembali mulus?

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMA Giovanni Kupang

Sang juara bertahan akhirnya kembali menyapa arena. Pertarungan SMA Regina Pacis Bajawa memang selalu dinantikan. Mengingat mereka begitu konsisten dan solid dalam memperjuangkan takhtanya. Utamanya dalam lima musim terakhir.

Kini, SMA Giovanni Kupang bakal menjadi penantang pertamanya. Kedua tim akan memasuki lapangan pukul 17.00 WITA. Apakah kursi singgasana DBL Kupang bakal menemukan penghuni baru? Atau kembali menjadi milik SMA Regina Pacis Bajawa?

SMAN 3 Kupang vs SMA Dian Harapan Kupang

Jika membicarakan titel juara DBL Kupang untuk sektor putra, memang begitu lekat dengan SMAN 3 Kupang. Tak tanggung-tanggung, mereka mampu mempertahankan predikat kampiun dalam enam musim beruntun.

Bahkan musim ini mereka berpotensi untuk meraihnya kembali. Namun, SMA Dian Harapan Kupang juga punya kans untuk menghentikan hegemoni SMAN 3 Kupang. Mengingat dalam laga terakhirnya, SMA Dian Harapan Kupang begitu tangguh. Laga pembuktian dari kedua tim bakal tersaji pukul 18.30 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY