ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan panjang sederet tim di ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 Kupang Series juga makin dekat dengan tangga juara. Kamis, 18 Januari 2024, sebanyak empat tim putra kembali tersingkir.

Hanya ada empat tim terbaik yang berhak melaju ke putaran semifinal dan berlaga kembali esok hari. Yakni SMAN 2 Kefamenanu, SMAN 1 Kupang (B), MAN Alor, serta SMA Frateran Ndao Ende (A).

Berikut rangkuman hasil Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 seri Kupang hari keempat:

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition Seri Kupang Day 3: 8 Tim Harus Angkat Kaki!

SMA Frateran Ndao Ende (B) vs SMAN 2 Kefamenanu

Gagal serentak ke semifinal. SMA Frateran Ndao Ende tim B harus gugur lebih dulu di partai pembuka. Dipertemukan dengan SMAN 2 Kefamenanu, pertarungan kedua tim berlangsung sengit. Namun, SMAN 2 Kefamenanu lebih unggul dan berhasil menutup laga dengan skor 5-4.

SMAN 1 Kupang (A) vs SMAN 1 Kupang (B)

Pertarungan klasik sesama SMAN 1 Kupang (Smansa Kupang) berhasil dimenangkan oleh tim B. Sempat berlangsung sengit, hingga akhirnya tim A harus mengalah dengan skor tipis 2-1. Hasil ini memboyong Smansa Kupang tim B bertemu SMAN 2 Kefamenanu yang lebih dulu mengantongi kemenangan.

MAN Kota Kupang vs MAN Alor

Derbi MAN akhirnya menjadi milik MAN Alor. Lini pertahanan yang sama kuatnya membuat kedua tim sempat kesulitan untuk mencetak poin. Hebatnya Rasya Hasan dari tubuh MAN Alor berhasil memanfaatkan celah dengan baik dan menutup laga dengan skor 2-0.

SMA Frateran Ndao Ende (A) vs SMKN 2 Soe

Day 3 - Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 Seri Kupang

SMA Frateran Ndao Ende kembali memastikan kemenangannya dan beranjak ke putaran semifinal. Hal itu dipastikan setelah mengantongi kemenangan atas SMKN 2 Soe dengan skor akhir 6-2. Dengan ini, slot semifinal telah komplet. 

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition Seri Kupang Day 2: Babak Penyisihan Tuntas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY