ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series begitu meriah dan penuh kejutan. Bukan hanya tim basket dan tim dance yang berjibaku demi mendulang prestasi, gemuruh suporter yang senantiasa mengisi tribun GOR Flobamora Kupang.

Julukan suporter sebagai pemain keenam dalam tim memang benar adanya. Tak jarang suara lantang mereka sukses membangkitkan semangat dan membuahkan kemenangan untuk para jagoannya.

Meningat misi utama para suporter adalah tak membiarkan para penggawanya berjuang sendirian di lapangan. Kehadiran mereka kian menambah tensi panas pertandingan.

Baca Juga: Selamat! Inilah Para Pemenang DBL Favorite 2023 Seri Kupang

Totalitas itulah yang membuat barisan suporter terbaik layak memperoleh penghargaan untuk kategori Best Supporter Award. Di samping itu, juga terdapat satu kategori lainnya yakni Best Coordinator untuk mereka yang dapat mengoordinir rekan-rekannya dengan baik.

Berikut daftar suporter yang berhasil menjadi Best Supporter Award dan Best Coordinator di DBL Kupang!

First Place - SMA Giovanni Kupang

DBL Kupang - Best Supporter Award

Second Place - SMAN 1 Kupang

DBL Kupang - Best Supporter Award

Third Place - SMAN 3 Kupang

DBL Kupang - Best Supporter Award

Best Coordinator: SMA Dian Harapan Kupang

DBL Kupang - Best Coordinator Supporter

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY