ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series memasuki fase genting. Selasa, 30 Januari 2024 menjadi hari penentuan bagi beberapa sekolah untuk mengakhiri kutukan dan mengukir cerita manis musim ini.

Ya, Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) punya liga laga panas dengan rincian satu laga sektor putri dan empat laga sektor putra. Bahkan tiga dari lima laga tersebut bertajuk duel panas.

Baca juga: Hasil DBL Lampung: Debutan Tumbang, Misi Revans Smansa Pringsewu Kandas

Ada misi balas dendam yang harus ditunaikan penggawa Smansa Lampung ke Smanila. Plus derbi sekolah asal Kabupaten Pringsewu juga tersaji di laga penutup.

SMA Pelita Bangsa Bandar Lampung vs SMAN 1 Terbanggi Besar

Gim pembuka mempertemukan tim putra SMA Pelita Bangsa Bandar Lampung melawan SMAN 1 Terbanggi Besar. Ini merupakan musim pertama teman-teman Pelita Bangsa melantun di DBL Lampung. Sebaliknya, bagi Smansa Gibes ini menjadi laga krusial mengingat mereka harus mengakhiri kutukan selalu tumbang di gim kedua. Laga perdana rencananya berlangsung pukul 12.00 WIB.

SMAN 1 Gading Rejo vs SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Partai kedua masih dari sektor putra. Skuad Prisda bakal menantang pasukan SMAN 1 Gading Rejo. Yap, ini merupakan momen kembalinya teman-teman SMAN 1 Gading Rejo di persaingan DBL Lampung. Terakhir kali mereka tampil ada pada musim 2019. Tak ingin menodai momen kembalinya pada perburuan gelar juara, teman-teman SMAN1. Gading Rejo bakal habis-habisan memulangkan Prisda. Laga kedua rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMAN 1 Bandar Lampung

Laga ketiga bergeser ke sektor putri. Srikandi Smanila menjamu Smansa Lampung. Misi revans jelas diusung oleh teman-teman Smansa Lampung. Ya, tahun 2021 mereka takluk di tangan srikandi Smanila pada laga perdana DBL Lampung. Tak mau dipulangkan oleh Smanila, putri Smansa Lampung dipastikan bermain all out sejak tepis mula. Laga ketiga rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Kota Gajah vs SMAN 2 Bandar Lampung

Partai keempat kembali ke sektor putra. Skuad putra Saga berhadapan dengan Smanda Bandar Lampung. Musim ini putra Saga punya skuad yang terbilang baik. Laga perdana berhasil ditutup dengan kemenangan menjanjikan. Baik Saga maupun Smanda belum pernah bertemu di DBL Lampung sejak musim 2019. Laga keduanya rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA IT Insan Mulia Boardingschool Pringsewu vs SMA Xaverius Pringsewu

Partai penutup tersaji derbi sekolah Pringsewu. Yap, skuad putra Imbos ditantang oleh SMA Xaverius Pringsewu. Putra Imbos punya catatan kurang apik di laga kedua. Ya, sejak musim lalu mereka selalu gagal menang pada gim kedua.

Sebaliknya, ini merupakan momen spesial bagi Xavese. Jelas para penggawa tak ingin menodai kembalinya Xavese di radar persaingan DBL Lampung dengan kekalahan. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY