ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu kandidat telah ditemukan. Penggawa SMA Methodist 2 Medan kembali mengisi bangku Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Hal tersebut dipastikan setelah menumbangkan tim sophomore, SMA Medan Mulia dengan skor 86-13.

Pertandingan yang diselenggarakan pada Kamis, 1 Februari 2024 ini terlihat cukup timpang. Mengingat Methodist 2 memiliki segudang pemain bertalenta. Sedangkan dari sektor Medan Mulia cukup mengandalkan tangan wangi milik Matthew Deo.

Dengan begitu, perjalanan Medan Mulia harus terhenti di putaran semifinal. Dan mengakui ketangguhan dari skuad polesan Jefri. 

Baca Juga: Dobel-dobel Riana Harefa Bawa Sutomo 1 Amankan Slot Perdana Final Party

Jam terbang tak berbohong. Pada kesempatan ini, Methodist 2 memang bermain layaknya tanpa beban. Bahkan hampir seluruh pemain mereka turut menyumbangkan angka dalam pertandingan ini. Dengan kurun waktu yang tak berbeda jauh.

Sebanyak tiga penggawa Methodist 2 mampu menyumbangkan dua digit angka. Antara lain Warren Garvin Sutjipto dengan 13 angka. Disusul Yoel Aaron serta Gablin Y Tobing yang masing-masing membukukan 12 angka.

Final - SMA Methodist 2 Medan

Kemenangan ini berhasil membuka jalan bagi Methodist 2 untuk mengulang kembali masa kejayaannya di DBL Medan 2017. Sekaligus mematahkan ambisi Sutomo 1 yang sedang mengejar gelar kelima secara beruntun.

Laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series sendiri bakal berlangsung pada Sabtu, 3 Februari 2024. Mampukah Methodist 2 pulang bersama dengan trofi kemenangan? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Dejavu! Susul Sutomo 1, Kemenangan Methodist 2 Resmikan Final Ulangan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY