ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA YPPK Asisi Sentani adalah juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. Kepastian ini didapat setelah mereka mengandaskan laju SMAN 2 Jayapura di partai final, Jumat 2 Februari 2024, dengan skor akhir 59-47.

Pertandingan sengit harus dilalui kedua tim sejak awal kuarter. Tim putri Asisi Sentani harus meladeni perlawanan anak-anak Smanda yang berhasil membuat mereka saling balas poin. Tak jarang pula kedua tim meraih skor imbang. 

Asisi Sentani yang berhasil unggul di kuarter pertama harus menerima tekanan balik dari Smanda di kuarter berikutnya. Hasilnya, Smanda sukses menutup kuarter kedua dengan keadaan berbeda. Mereka unggul 32-26 atas Asisi Sentani.

Baca juga: Menyala! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putra DBL Papua

Beranjak ke kuarter ketiga, Smanda masih di atas angin. Namun, Asisi Sentani sendiri bukan tanpa balasan. Dimotori oleh Ziella Manangsang, Asisi Sentani kembali memegang kendali pertandingan.

Asisi Sentani sukses mengembalikan keunggulan mereka hingga akhir laga. Asisi Sentani berhasil mempertahankan gelar juara di DBL Papua musim ini.

Dua pemain Asisi Sentani mencetak dua digit poin untuk tim. Ziella Manangsang memimpin dengan 31 poin dan 3 rebound. Disusul oleh Godhelva Yenzy dengan 11 poin dan 6 rebound.

Dari sisi Smanda, ada Giselle Andien dengan 18 poin dan 5 rebound. Imelda Nema menyusul dengan torehan 10 poin dan 3 rebound.

Baca juga: Resmi! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri DBL Papua

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY