ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah rangkaian panjang DBL Dance Competition 2023 North Sumatera Series digelar, kini kompetisi menari tingkat pelajar SMA itu telah mencapai puncaknya. Sebanyak 5 tim yang sudah melalui tahap penjurian dan penyisihan, telah disaring menjadi 3 terbaik.

Baca juga: Methodist 2 Kawin Gelar DBL Medan dan Tutup Musim 2023-2024!

Kini, seluruh 5 tim dance terbaik kembali menunjukkan performa impresif mereka di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Dari lima tim dance ini kemudian kembali dinilai untuk dipilih menjadi tiga tim dance terbaik.

Berikut adalah tiga tim dance terbaik yang masuk dalam Best Three DBL Dance Competition 2023-2024 North Sumatera Series!

First Place - SMA Santo Thomas 1 Medan

SMA ST. STHOMAS MDN

Karakter dari film 'Barbie' tampak begitu berpengaruh bagi inspirasi ide untuk Gen Z saat ini. Salah satunya adalah tim dance SMA Santo Thomas 1 Medan. Mereka menampilkan tarian yang terinspirasi dari film Barbie.

Karakter Barbie yang cantik, tangguh, dan percaya diri berhasil dikemas sebagai rangkaian koreografi yang apik oleh tim dance Santo Thomas. Lengkap dengan kostum khas karakter Barbie, mereka juga menunjukan penampilan yang menarik dan menghibur di tengah jeda pertandingan.

Second Place - SMA Global Prima Medan

SMA GLOBAL PRIMA MEDAN

Tema FYP berhasil dieksplor dengan baik oleh tim dance SMA Global Prima. Manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan, anak-anak dance Global Prima mengusung konsep yang terinspirasi dari karakter SpiderMan.

Karakter SpiderMan yang tangguh, humoris, dan berani mereka tunjukan melalui rangkaian koreografi yang segar. Karakter SpiderMan ini dianggap begitu merepresentasikan Gen Z.

Third Place - SMA Cinta Budaya/ Chong Wen Medan

SMA CINTA BUDAYA MEDAN / CHONG WEN MEDAN

Tim dance SMA Plus Cintabudaya Medan mengusung konsep unik di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan. Mereka mengusung konsep wajib militer yang akrab dilakukan oleh negara Asia Timur. 

Konsep ini berhasil mereka ramu menjadi koreografi yang energik dan menyenangkan. Dibalut dengan kostum bernuansa merah dengan model dan motif khas militer, anak-anak dance Cintabudaya tampil tanpa cela. Di tengah penampilan, mereka juga menggabungkan dance modern dengan musik latar yang menyenangkan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY