ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andreas Marcellino Bonfilio mencetak double-double dengan 13 poin, dan sebelas assist.

SURABAYA-Sang juara bertahan, SMA St Louis 1 Surabaya, masih belum terkalahkan. Teranyar, Sinlui menembus semifinal seri Surabaya seusai mengalahkan SMA Vita Surabaya dengan skor mencolok 63-34.

Vita sebenarnya sempat memberikan perlawanan ketat pada dua kuarter keempat. Tekanan yang mereka berikan membuat Sinlui kerepotan. Hanya saja penyelesaian akhirnya tak maksimal. Sinlui merebut paruh pertama dengan skor 20-11.

Bak sebuah mesin diesel, Sinlui mulai semakin panas setelah turun minum. Anak asuh Ivan Widianto itu bermain taktis, dan efektif. Selain itu, penyelesaian akhirnya semakin baik. Sinlui menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 35-19.

Sinlui semakin tak terbendung pada kuarter keempat. Mereka tampil sangat cepat dan membuat Vita tak berdaya. Andreas Marcellino Bonfilio dan kawan-kawan memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 63-34.

Kemenangan ini membuat sang juara bertahan melaju ke semifinal seri Surabaya. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 16 Surabaya. “Yang perlu kami perbaiki untuk semifinaladalah defense, dan pain area,” ulas Ivan Widianto, arsitek Sinlui.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Tonton siaran ulangnya di bawah ini: 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY