ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Belum cukup puas dominan di puncak klasemen poin dan assist, salah satu srikandi Olifant kembali mentereng di Top 5 Block Leaders pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series.

Kali ini bukan lagi hadir dari trisula maut milik Olifant. Melainkan Anindita Ramdya Andresta yang berhasil merebut tangga puncak dengan perolehan 7 block. 

Berhasil menyumbangkan cukup banyak block hanya dalam lima pertandingan, siapa yang menduga bahwa tinggi Anindita hanya 168 sentimeter. Namun, ia berhasil memanfaatkan celah dengan sangat baik. 

Sherly Fabiola Kusuma pun menyusul di posis kedua. Tecatat pemain anyaran SMA Bopkri 1 Yogyakarta itu memiliki tinggi badan 161 sentimeter dan berhasil membukukan 5 block dalam tiga laga terakhirnya.

Baca Juga: Membludak! Pemain Olifant Dominasi Top 5 Assist Leaders DBL Jogjakarta

Keduanya menjadi bukti bahwa pemain kecil juga dapat bersaing di bawah ring. Selain Anindita dan Sherly, terdapat tiga pemain lain yang turut mendapat predikat Top 5 Block Leaders DBL Jogjakarta. Siapakah dia? Simak hasil selengkapnya di bawah ini!

Anindita Ramya Andresta - SMA Olifant Yogyakarta (7 block)

Sherly Fabiola Kusuma - SMA Bopkri 1 Yogyakarta (5 block)

Gabriela Kinanthi - SMA Bopkri 1 Yogyakarta (4 block)

Sarah Ayu Nurul Ihsani - SMAN 4 Yogyakarta (4 block)

Florenzia Steffany Darmawan - SMA Olifant Yogyakarta (3 block)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY