ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim SMAN 2 Surabaya merayakan kemenangan di depan para pendukungnya.

 

SURABAYA - Berakhir sudah babak 8 besar Honda DBL East Java Series 2019 - North Region. Sebanyak 4 tim putra telah memastikan diri lolos ke semifinal. Berikut keempat tim tersebut.

1. SMA IPH East Surabaya


SMA IPH East Surabaya menjadi tim putra pertama yang lolos ke semifinal. Lions-sebutannya, menembus empat besar seusai mengalahkan SMA Gloria 2 Surabaya dengan skor 44-22. Lions akan bertemu SMAN 2 Surabaya di empat besar, Minggu (22/9) petang.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA IPH East Surabaya di sini.

 

 

2. SMAN 16 Surabaya

SMAN 16 Surabaya lolos ke semifinal seusai menaklukkan SMAN 20 Surabaya dengan skor 37-25, Jumat malam. Mereka akan berjumpa SMA ST. Louis 1 Surabaya di empat besar, Minggu (22/9) sore.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 16 Surabaya di sini.

 

 

3. SMAN 2 Surabaya

Smada-sebutan SMAN 2 Surabaya lolos ke semifinal setelah mengalahkan SMAN 5 Surabaya dengan skor 54-23. Anak asuh Dhimas Aniz itu akan menantang SMA IPH East Surabaya, Minggu (22/9) petang.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 2 Surabaya di sini.

 

4. SMA ST Louis 1 Surabaya


Sang juara bertahan, SMA ST Louis 1 Surabaya, masih belum terkalahkan. Teranyar, Sinlui menembus semifinal seri Surabaya seusai mengalahkan SMA Vita Surabaya dengan skor mencolok 63-34. Kemenangan ini membuat sang juara bertahan melaju ke semifinal seri Surabaya. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 16 Surabaya, Minggu (22/9) sore.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA ST Louis 1 Surabaya di sini.

 

Jadwal semifinal Seri Surabaya bisa dilihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY