ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Begitu banyak keuntungan yang diperoleh jika memiliki postur tubuh tinggi dalam olahraga bola basket. Salah satunya, berkontribusi besar dalam menghalau bola lawan. Sekaligus menggagalkan peluang lawan saat hendak mencetak poin.

Diperlukan feeling yang tepat serta kegesitan tinggi dalam melakukan hal itu. Farrel Fadhil Saputra berhasil memimpin. Penggawa SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dengan tinggi 185 sentimeter itu berada di puncak Top 5 Block Leaders DBL Jogjakarta dengan 9 block.

Bermain sebanyak lima pertandingan, Farrel Fadhil membuahkan hampir dua kali block di setiap laga. Hal tersebut menjadi bukti bahwa dirinya begitu agresif dalam memperjuangkan kemenangan tim.

Selain nama Farrel Fadhil Saputra, beberapa nama student athlete keluar sebagai pemain terbaik karena berhasil memberikan aksi menakjubkan dan membuat lawan kesulitan saat mengembangkan permainan mereka. Lewat visinya yang baik untuk memutus aliran bola. 

Baca Juga: Danar Zakaria Kembali Eksis! Kini di Puncak Top 5 Assist Leaders DBL Jogjakarta

Hal tersebut sekaligus menambah catatan baik dalam statistik mereka musim ini. Berikut deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Block Leaders Putra DBL Jogjakarta 2023!

Farrel Fadhil Saputra - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (9 block)

Bintang Ravi Saputra - SMAN 4 Yogyakarta (7 block)

Muhammad Naufal Hanif - SMAN 7 Yogyakarta (5 block)

Alexander Darren Santosa - SMAN 2 Yogyakarta (4 block)

Muhammad Authar Althaf - MAN 1 Yogyakarta (4 block)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY