ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain top poin, top rebound, dan top steal, Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lamoung Series juga menjadi panggung bagi para pengatur serangan dari masing-masing tim. Mereka memanjakan rekan-rekannya dengan umpan manis. Serta asis yang matang.

Asis dalam permainan bola basket diperlukan dalam tim untuk menentukan kapan akan memulai serangan atau menjaga area pertahanan. Tentunya, hal itu tidak mudah dilakukan. Dibutuhkan visi bermain yang baik ketika mereka bertanding, terlebih jika dihadapi lawan yang sulit.

Baca juga: Penggawa Smanila Pimpin Daftar Top Rebound DBL Lampung

Keberhasilan SMA YP Unila Bandar Lampung menjadi kampiun DBL seri Lampung tak bisa dilepaskan dari peran Norrton Muhaemin. Pemain berusia 18 tahun itu mengoleksi 12 asisĀ  dari empat laga. Rata-rata Norrton berhasil melakukan tiga asis dalam satu pertandingan.

Berikut nama-nama pemain putra pada Top 5 Asis Leaders Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series

Norrton Muhaemin SMA YP Unila Bandar Lampung (12 asis)

Evan Natigor Situmorang SMAN 5 Bandar Lampung (8 asis)

Mohammad Audytho Almina SMAN 2 Bandar Lampung (8 asis)

Zaki Akmal SMA YP Unila Bandar Lampung (6 asis)

Haifz Pratama SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu (6 asis)

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Penggawa Imbos Rajin Curi Bola Puncaki Daftar Top Steal Leaders DBL Lampung

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY