ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket selalu membutuhkan pemain yang mempunyai visi yang baik ketika mereka bertanding di lapangan. Hal ini membuat student athlete di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series harus memiliki paket komplet untuk bisa membawa timnya meraih prestasi.

Visi ini ditunjukan tidak hanya dalam hal mencetak poin saja. Melainkan juga dengan memanfaatkan kesempatan dan mengumpan bola. Para pengumpan yang apik selama pertandingan juga membawa mereka bisa meraih poin dalam kategori asis.

Baca juga: Jago Duel, Salsabila Alfrida Nomor Satu di Top 5 Rebound Leaders Putri DBL Jambi

Ada lima pemain putri yang berhasil mengoleksi asis paling banyak selama DBL Jambi berlangsung. Mereka otomatis menempati Top 5 Assist Leaders di DBL Jambi.

Dari keseluruhan Top 5 Assist Leaders di DBL Jambi, ternyata dikuasai oleh tim yang lolos ke final. Ivo Ranissa Tamba dari SMAN 3 Kota Jambi memimpin dengan total 21 assists.

Baca juga: Top! Delvia Mayasari Kuasai Top 5 Point Leaders Putri DBL Jambi

Ada pula Salwa Febrianti dari SMAN 1 Kota Jambi dengan 18 assists. Dia menjadi satu-satunya pemain dari tim finalis yang berhasil masuk dalam Top 5 Assist Leaders DBL Jambi.

Berikut adalah lima nama-nama pemain putri yang berhasil menjadi Top 5 Assist Leaders Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series!

Ivo Ranissa Tamba - SMAN 3 Kota Jambi (21 assists)

Salwa Febrianti - SMAN 1 Kota Jambi (18 assists)

Parelia Amanda Hasran - SMAN 5 Kota Jambi (12 assists)

Cahyani Putri Utami - SMAN 5 Kota Jambi (9 assists)

Keysa Sabila Putri - SMAN 5 Kota Jambi (9 assists)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY