ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 19 Surabaya menjadi salah satu tim yang lolos ke semifinal seri Surabaya.

SURABAYA - Empat tim putri dari Surabaya telah memastikan langkah ke babak semifinal. Mereka akan saling berharapan untuk berebut tua tiket ke big four Honda DBL East Java Series 2019. Berikut keempat tim tersebut.

1. SMA Nation Star Academy Surabaya



Putri SMA Nation Star Academy Surabaya menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal seri Surabaya. Tiket itu mereka raih seusai mengalahkan SMAN 1 Waru dengan skor mencolok 35-15, Jumat sore. Mereka akan bertemu SMA Frateran Surabaya, Minggu (22/9) siang. Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Nation Star Academy Surabaya di sini.

 

2. SMA Frateran Surabaya

Tim putri SMA Frateran Surabaya menyudahi perlawanan SMAN 1 Taman, Sidoarjo dengan skor 37-26. Kemenangan tersebut membawa putri Frateran lolos ke semifinal seri Surabaya. Mereka akan berhadapan dengan SMA Nation Star Academy Surabaya, Minggu (22/9) siang. Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Frateran Surabaya di sini.

3. SMAN 19 Surabaya

SMAN 19 Surabaya mencatat sejarah baru dengan lolos ke semifinal Honda DBL East Java Series 2019 - North Region. Mereka melakukannya setelah mengalahkan SMAN 16 Surabaya dengan skor 31-18. Pada babak semifinal nanti Nexix’s-sebutannya akan menghadapi SMA Gloria 1 Surabaya, Minggu (22/9) siang. Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 19 Surabaya di sini.

4. SMA Gloria 1 Surabaya

Performa SMA Gloria 1 Surabaya benar-benar cantik saat menghadapi SMA ST. Louis 1 Surabaya, Sabtu petang. Permainan apik itu mengantarkan mereka memenangkan game ini dengan skor mencolok 34-13. Kemenangan itu membawa Gloria 1 terbang lebih tinggi. Mereka akan berhadapan dengan putri SMAN 19 Surabaya, Minggu (22/9) siang. Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Gloria 1 Surabaya di sini.

Jadwal Semifinal Seri Surabaya bisa dilihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY