ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali beranjak ke Final Party, SMAN 2 Kupang (Smandhu) begitu menyala di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Melani Ceisa Lino menjadi satu-satunya pemain yang teguh di puncak klasemen kategori poin.

Selama bertanding di DBL Kupang, dirinya sukses memboyong tim kebanggaan ke puncak. Sayang, Smandhu harus berpuas di posisi runner up dan merelakan gelar kampiun kembali jatuh ke tangan SMA Regina Pacis Bajawa.

Baru dua musim bertanding atas nama Smandhu, pemain yang akrab Melani itu menyajikan peningkatan yang signifikan ketimbang musim sebelumnya. Bahkan dirinya sukses menjebol Top 5 Point Leaders seri Kupang.

Bermain sebanyak tiga kali selama satu musim, Melani sukses membukukan total 39 poin. Dengan torehan rata-rata 13 poin per game. Artinya, ia konsisten menyumbangkan dua digit poin pada setiap pertandingan.

Baca Juga: Barisan Penggawa Smantig Puncaki Top 5 Rebound Leaders DBL Kupang

Hal tersebut sekaligus catatkan namanya dalam torehan poin terbanyak untuk sektor putri. Selain Melani, terdapat nama-nama lain yang masuk dalam deretan Top 5 Point Leaders seri Kupang. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan namanya!

Melani Ceisa Lino - SMAN 2 Kupang (39 poin)

Meiscye Meidina Aurelia - SMAN 1 Kupang (33 poin)

Filicia Nino Mandonsa - SMAN 2 Kupang (30 poin)

Desiana Wila - SMA Regina Pacis Bajawa (28 poin)

Vicha Vardania Rihilo - SMAN 5 Kupang (22 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY