ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 di depan mata. Total 118 pemain plus 54 pelatih terbaik putra-putri akan bertempur demi memperebutkan predikat DBL Indonesia All-Star 2024.

Hanya ada 12 tempat dari masing-masing kategori. Sementara, dari sektor pelatih hanya memilih dua terbaik dari yang terbaik. Nantinya, mereka berkesempatan untuk menimba ilmu dengan para pelatih profesional.

Hal itulah yang membuat pusat pelatihan basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia ini sangat bergengsi. Di sana, kita melihat para pemain dan pelatih berjuang habis-habisan demi mimpi yang begitu didambakan.

Baca Juga: Behind The Beat: Tentang Basket, Musik, dan The Weeknd

Sebelum memasuki pagelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024, mari kita simak yuk lima lagu yang bakal menggambarkan situasi DBL Camp.

The Script - Hall of Fame

Dari musim ke musim, perjuangan sederet pemain di panggung DBL Camp makin ketat. Mereka harus merasakan jatuh bangun dalam sepekan, demi satu tiket DBL Indonesia All-Star.

Salah satu lagu milik The Script berjudul Hall of Fame cocok menggambarkan situasi tersebut. Di mana lagu Hall of Fame sendiri berisikan inspirasi dan motivasi untuk tak menyerah dalam keadaan apapun.

Taylor Swift - Shake It Off

Taylor Swift. Siapa yang tak mengenal sosoknya? Salah satu penyanyi asal Amerika yang masih melejit hingga saat ini. Hampir seluruh karyanya mendunia. Bahkan sosok dengan zodiak Sagitarius itu sedang melakoni tur dunia yang bertajuk “The Eras Tour”.

Adapun salah satu lagunya yang cukup terkenal dengan judul Shake It Off. Lewat albumnya bernama 1989. Semenjak perilisannya, lagu ini banyak memuncaki tangga lagu di berbagai belahan dunia. Lagu dengan melodi upbeat ini dijamin membuat harimu lebih semangat.

P!nk - A Million Dream

A Million Dream. Lagu yang melejit setelah menjadi soundtrack dalam film drama musikal yang berjudul The Greatest Showman. Sejatinya, lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi wanita bernama Alecia Moore. Dengan nama panggung P!nk.

Sesuai dengan judulnya. A Million Dream sendiri memiliki arti sejuta mimpi. Mengingat tiket DBL Indonesia All-Star menjadi rebutan ratusan pemain di setiap musimnya. Dengan begitu, A Million Dream menjadi salah satu lagu yang cukup menggambarkan situasi DBL Camp.

BTS - ON

Kamu suka aliran musik Korean Pop (K-Pop)? Maka lagu ini menjadi salah satu playlist yang wajib kalian dengarkan. Lagu milik boy group terkenal di wilayah Korea Selatan berjudul ON itu mengisahkan tentang lika-liku perjalanan mereka selama 7 tahun melalang buana di belantika musik.

Perjuangan tidak menghianati hasil. BTS berhasil menjadi salah satu boy group terkenal. Bahkan sukses menembus kancah internasional dan berduet dengan penyanyi top dunia. Secuil kisah tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para campers.

Djo - End of Beginning

DBL Camp adalah rumah. Tempat pulang bagi sebagian besar campers. Sesuai lirik yang dinyanyikan oleh Djoe Harrington, lagu End of Beginning menjadi manifestasi saat mereka berhasil menemukan versi lain dari dirinya. 

Panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024 memaksa para student athlete untuk bersaing dan keluar dari zona nyaman. Jika berhasil meraih mimpinya, mereka akan merasa bahwa dirinya hebat dan keren. Atas segala perjuangan yang telah dilalui.

High School Musical Cast - We Are All In This Together

Tak hanya menceritakan tentang sebuah perjuangan. Namun, Kopi Good Day DBL Camp 2024 juga menyajikan pertemanan hangat dari para campers yang tersebar di beberapa wilayah.

Oleh karena itu, lagu yang diadopsi dari karya film High School Musical dengan judul We Are All In This Together sangat cocok menggambarkan situasi tersebut.

Queen - We Are The Champions

Lagu ini selalu hadir sebagai simbolis kemenangan setelah melewati perjuangan panjang. Kopi Good Day DBL Camp 2024 ibarat ring tinju. Di mana mereka harus berdarah-darah demi mencapai garis finis.

Lagu milik Queen berjudul We Are The Champion di sini bakal menjadi lagu kemenangan bagi sederet pemain dan pelatih yang berhasil terpilih sebagai DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY