ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series berhasil menyuguhkan banyak kejutan. Salah satunya para penggawa SMAN 4 Kupang (Smanpat) yang hadir pada klasemen Top 5 Point Leaders seri Kupang.

Perjalanan Smanpat sendiri memang harus terhenti secara menyedihkan di fase Fantastic Four. Namun, tidak bisa dipungkiri. Sederet pemain mereka begitu mencolok di panggung DBL Kupang.

Tidak lain adalah Akhdan Muhamad Pratama. Tulang punggung Smanpat itu teguh dengan perolehan 35 angka. Sejatinya, Pasya Adriano, penggawa SMAN 1 Kupang (Smansa) juga menorehkan 35 poin musim ini. 

Hanya saja keduanya mempunyai porsi bermain yang berbeda. Mengingat Pasya kembali beranjak ke partai final dan berhasil menjadi kampiun musim ini. Dengan begitu, keduanya nyaman di peringkat pertama dan kedua untuk Top 5 Point Leaders seri Kupang.

Baca Juga: Barisan Penggawa Smantig Puncaki Top 5 Rebound Leaders DBL Kupang

Selain Akhdan Muhamad dan Pasya Adriano, berikut deretan pemain yang meninggalkan catatan apik selama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series.

Akhdan Muhamad Pratama - SMAN 4 Kupang (35 poin)

Pasya Adriano - SMAN 1 Kupang (35 poin)

Calvin Tety - SMAN 2 Kupang (32 poin)

Josua Baniate - SMAN 4 Kupang (30 poin)

Jerold Davis Abineno - SMAN 1 Kupang (30 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY