ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain tim putri SMA Gloria 1 Surabaya berusaha menerjang halangan lawan

SURABAYA – Tatapan bangga Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja terlihat seiring dengan teriakan bahagia para srikandi SMA Gloria 1 Surabaya yang berhasil lolos ke semifinal. Hasil ini mereka dapatkan setelah tampil perkasa pada musim ini.

Skuad Gloria 1 sama sekali belum mengalami kekalahan tahun ini. Di fase grup mereka menyapu bersih kemenangan untuk lolos ke play off.

Pada pertandingan pertama Gloria 1 bertemu SMAN 1 Tuban dan berhasil menang dengan skor 57-12. Laga selanjutnya Gloria 1 menang atas sekutunya SMA Gloria 2 Surabaya dengan skor 41-18. Terakhir mereka merebut tiket play off setelah mengalahkan SMAN 15 Surabaya dengan skor 42-9.

Di babak play off dominasi Gloria 1 masih terlihat. Mereka mengubur harapan SMAN 5 Surabaya dengan skor 68-10. Dan akhirnya mereka bisa melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim besar SMA St. Louis 1 Surabaya dengan skor 34-13.

Mereka hanya punya waktu semalam untuk mempersiapkan laga semifinal. Gloria 1 sudah ditunggu SMAN 19 Surabaya di laga ini.

“Kami mau pulihkan fisik para pemain dulu sambil melakukan evaluasi dari pertandingan ini. Semoga waktu semifinal kesalahan kecil tak terulang lagi,” Kata Yogi Dian Kurniawan , asisten pelatih SMA Gloria 1 Surabaya.

Tahun ini Gloria 1 membawa para pemain andalan mereka. Si kembar Erlita Christiana dan Erlina Christiana masih menjadi andalan skuad ini. Erlita mencetak 22 poin dan 15 rebound. Sedangkan Erlina 30 poin dan 19 rebound.

Ada juga  Ivana Ardelia yang tampil luar biasa. Guard ini mencetak 41 poin dan 41 rebound. Coach Yogi dan tim sangat bangga dengan pencapaian tahun ini. Ia berharap hasil ini tak membuat para pemainnya berpuas diri terlebih dahulu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY